Bootcamp Calon Generasi Muda HIMMA adalah sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen, Manajemen Pemasaran, serta Keuangan dan Perbankan dengan tujuan untuk membekali para calon generasi muda dengan keterampilan dan pengetahuan dalam berorganisasi. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian yang wajib diikuti oleh mahasiswa yang ingin menjadi anggota HIMMA. Kegiatan ini berkaitan dengan peningkatan hardskill dan softskill mahasiswa seperti kepemimpinan, manajemen organisasi, kreativitas, keterampilan interpersonal, serta keterampilan teknis. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Program Studi Manajemen – Ibu Dr. Linna Ismawati, S.E., M.Si., Ketua Program Studi Manajemen Pemasaran & Keuangan dan Perbankan – Ibu Dr. Lita Wulantika, S.E., M.Si., serta Koordinator Kemahasiswaan Program Studi Manajemen, Manajemen Pemasaran, serta Keuangan dan Perbankan – Bapak Muhammad Iffan, S.E., M.M.
Selama Bootcamp Calon Generasi Muda HIMMA, para peserta mengikuti rangkaian kegiatan, diskusi, serta simulasi situasi yang memerlukan pemecahan masalah secara kreatif dan efektif. Peserta juga diajarkan untuk bekerja dalam tim, berkolaborasi, serta membangun jaringan pertemanan dan profesional yang bermanfaat.
Tujuan dari Bootcamp Calon Generasi Muda HIMMA ini adalah untuk membekali para calon generasi muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengembangkan keterampilan dalam berorganisasi, serta meningkatkan kualitas kepemimpinan, kreativitas, dan kemampuan interpersonal. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunitas mahasiswa yang lebih solid dan berkualitas.