Pelantikan Rektor UDK

Dr. Ir. Agus Supandi Soegoto, S.E., M.Si., Anggota Yayasan Science & Technology Terpilih Sebagai Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Sulawesi Utara :
.
BANDUNG, UNIKOM – Anggota Yayasan Science & Technology, Dr. Ir. Agus Supandi Soegoto, S.E., M.Si., dipilih sebagai Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Sulawesi Utara periode 2020-2024. Pelantikan dilaksanakan pada hari Senin, 06 Juni 2020 bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu. Prosesi pelantikan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Forkopimda Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu dan disaksikan secara daring oleh Rektor Unikom Bandung Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat., dan Ketua STIE Kotamobagu Herry Mokoginta, S.E., M.E., serta seluruh sivitas akademika UDK.
.
Dikutip dari portalmongondow.com, melalui sambutannya Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan rasa optimisnya bahwa ke depannya UDK akan menjadi salah satu Universitas kebanggaan di Bolaang Mongondow Raya (BMR), “Melalui tangan Rektor baru yang memiliki kompetensi dan kapasitas yang luar biasa, UDK mampu bersaing dengan melahirkan generasi penerus yang terbaik. Berharap di tangan Dr Agus Supandi sebagai Rektor UDK yang baru dan para Wakil Rektor, memiliki kompetensi dan kapasitas yang luar biasa untuk menjadikan UDK sebagai Universitas yang mampu bersaing dan melahirkan generasi-generasi muda yang punya kompetensi, karakter, inovasi dan mampu menjawab tantangan zaman.” ujarnya.
.
Melengkapi dilantiknya Dr. Agus Supandi Soegoto, SE, M.Si., Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., mengungkapkan perasaan bahagianya “Saya bangga bahwa Dr. Agus terpilih sebagai Rektor UDK. Hal ini menunjukkan bahwa sosok beliau dipercaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Bupati Dra. Yasti Mokoagow dan Pemerintah Kotamadya Kotamobagu Walikota Ir. Tatong Bara serta Yayasan Pendidikan Kotamobagu untuk melakukan perubahan pada UDK agar UDK tumbuh, berkembang dan maju.
.
selengkapnya: https://www.unikom.ac.id

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin