Prodi Manajemen Pemasaran

Latar Belakang

Persaingan global yang sangat kompetitif, menuntut setiap individu untuk selalu berfikir dan bertindak kreatif (creativity), inovatif (innovative) yang dilakukan secara professional (professional) serta menguasai perkembangan IT dan memiliki jiwa wirausaha dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai kepedulian (care) yang tinggi dengan lingkungannya.

Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Komputer Indonesia berupaya menghasilkan lulusan qualified yang memiliki kompetensi di tingkat nasional maupun global.

Lulusan diharapkan menjadi individu yang berdaya saing tinggi, dan menjadi tenaga professional di bidang Manajemen Pemasaran berbasis IT serta berjiwa intrapreneur dan entrepreneur management business yang tangguh, mandiri, dan memiliki softskill serta nilai etika yang luhur.

 

Visi, Misi, dan Tujuan

Visi :

Menjadi Program Studi yang mampu menghasilkan tenaga Ahli Madya profesional (Intrapreneur) dalam bidang Manajemen Pemasaran maupun sebagai wirausahawan (Entrepreneur) dengan memiliki keunggulan di bidang ICT yang mampu bersaing secara global.

Misi :

  1. Menyelenggarakan program pendidikan dan pengajaran secara profesional (intrapreneur) dalam bidang ilmu Manajemen Pemasaran yang berbasis ICT.
  2. Mengembangkan jiwa wirausahawan (Entrepreneur) yang mampu menyesuaikan diri dengan tuntutan dunia usaha yang selalu mengalami perkembangan.
  3. Melaksanakan penelitian yang menunjang pengembangan ilmu Manajemen Pemasaran, dan meningkatkan kualitas dosen.
  4. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat melalui pengasahan kepekaan terhadap masalah sosial ekonomi serta teknologi Informasi.
  5. Menyelenggarakan tata kelola program studi yang baik (Good Corporate Governance) untuk menciptakan suasana akademik yang sehat, dinamis, ramah, dan bersahabat.

Tujuan :

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dibidang Ilmu Manajemen Pemasaran yang berbasis komputer sehingga menjadi profesional (intrapreneur) yang mampu beradaptasi di era globalisasi.
  2. Menghasilkan lulusan yang berjiwa wirausahawan (Entrepreneur) sehingga mampu membuka kesempatan kerja.
  3. Mengembangkan fasilitas sarana dan prasarana pendidikan serta teknologi komputer yang berkualitas.            
  4. Mengembangkan kemampuan dosen dalam proses pembelajaran sehingga mampu menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing.
  5. Mengembangkan kerja sama dengan dunia usaha dan lembaga lain.
  6. Mampu bersikap profesional dan beretika dalam bekerja
Event


Mon
Tue
Wed
Thu
Fri
Sat
Sun
Link